Kursus Batik Singkat

Belajar Batik Singkat / Sehari
Belajar Batik Singkat / Sehari
Kursus batik singkat atau belajar batik sehari adalah program pengenalan dan belajar batik secara singkat (idealnya satu hari atau  selesai dalam hari yang sama). Selain untuk lebih memperkenalkan proses pembuatan batik kepada masyarakat umum, kegiatan ini dapat menjadi program rekreatif sehingga menjadi kegiatan yang cocok untuk mengisi waktu liburan.

Fasilitas pelatihan yang kami miliki memungkinkan dilangsungkannya kegiatan Belajar batik untuk perorangan ataupun dengan peserta ber rombongan. Individu, Keluarga, sekolah, kelompok/organisasi masyarakat, dan instansi dapat memanfaatkan program ini sebagai salah satu itinerary disela kunjungan wisata ke Yogyakarta.

Peserta Belajar batik akan dibimbing oleh pengajar berpengalaman dengan jumlah menyesuaikan jumlah peserta. Peserta berombongan akan dibagi ke dalam kelompok-kelompok kecil (5-6 orang) sehingga proses belajar batik masih tetap dijaga efektivitas dan kualitasnya.

Materi Belajar yang diberikan adalah pengenalan proses pembuatan batik sederhana, mulai dari menggambar pola, mencanting dan mewarna. Selesai pelatihan, peserta menjadi mengenal proses dan telah melakukan praktek pembuatan batik.

Lokasi Belajar Batik:


Durasi:
Sepenuhnya bergantung kepada keinginan peserta.

Biaya Belajar Batik:
Rp. 50.000 per jam / peserta untuk jumlah peserta 1-10 orang

Termasuk dalam biaya peserta adalah tentor, kain ukuran 30x30 cm, bahan batik selama workshop dan snack.
Catatan:
Makan siang, tidak termasuk dalam biaya.

Silahkan hubungi kami apabila saat ini Anda sedang berencana membuat kegiatan Belajar Batik Singkat. Kami akan membantu memfasilitasi kebutuhan Anda.

Komentar

Postingan Populer